Rahasia dan Manfaat Daun Seledri

Rahasia dan Manfaat Daun Seledri
Ilustrasi Daun Seledri

Daun seledri adalah salah satu tumbuhan yang sering digunakan sebagai bahan bumbu masakan di Indonesia, daun seledri memiliki wangi yang khas. Selain sebagai bahan bumbu masakan ternya daun seledri juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan. Manfaat daun seledri untuk kesehatan ternyata sangat besar, mengurangi minyak pada wajah, serta dpat membantu menghaluskan kulit dan juga ternyata daun seledri bagus untuk kesehatan rambut. Mengapa demikian? pasalnya daun seledri memiliki kandungan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh kita.


Manfaat Daun Seledri untuk Kesehatan Rambut

Untuk mendapatkan manfaat daun seledri untuk kesehatan rambut, Anda bisa menggunakan daun seledri sebagai bahan pembuatan masker creambath. dibawah ini adalah beberapa manfaat daun seledri untuk kesehatan rambut :

Membantu Menghitamkan rambut

Daun seledri bisa membantu menghitamkan rambut Anda, jadi Anda tidak perlu susah payah bahkan mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan rambut yang hitam mengkilap seperti di iklan - iklan. Dan baiknya lagi adalah tidak ada efek samping loh.

Membantu Menyuburkan rambut

Manfaat daun seledri lainnya adalah bisa untuk menyuburkan rambut. Buat kamu yang mengalami rontok rambut, bisa menggunakan daun seledri ini untuk menjaga kesuburan serta kesehatan rambut. Supaya lebih kuat dan tentunya sehat.

Menghilangkan ketombe

Daun seledri mengandung banyak sekali zat anti mikroba, sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah munculnya ketombe pada rambut kesayangan Anda

Nah itulah beberapa manfaat daun seledri untuk kesehatan rambut, jadi buat Anda yang punya masalah sama rambut bisa dicoba nih menggunakan daun seledri. Selain alami daun seledri juga bebeas dari bahan kimia yang berbahaya buat rambut dan tubuh Anda.

0 Response to "Rahasia dan Manfaat Daun Seledri"

Posting Komentar