Rahasia dan Manfaat Buah Tomat

Bahas dan Sharing tentang Rahasia dan Manfaat Buah Tomat
Ilustrasi Buah Tomat
Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang proposional, terlebih lagi untuk pasangannya pasti mereka ingin tampil menawan. Berbagai cara dilakukan termasuk melakukan diet. Tahukah Anda manfaat buah tomat untuk diet sehat? selain bagus untuk mata ternyata tomat juga bagus untuk membantu program diet kamu loh.

Kandungan Buah Tomat

Diet sehat adalah diet yang dilakukan dengan alami bukan dengan bantuan obat. Salah satu caranya dalah dengan mengkonsumsi buah tomat. Manfaat buah tomat sangat banyak sekali untuk tubuh. selain itu sangat ber manfaat untuk diet. Buah tomat mengandung banyak sekali kandungan gizi penting untuk tubuh seperti fosfor, kalium, besi, vitamin A, vitamin K, vitamin C,kalsium, thiamine, natrium serta protein. Dalam sebuah penelitian ternyata kandungan Vitamin C pada buah tomat lebih banyak dari jeruk. Jadi diambil kesimpulan Buah tomat sangat baik untuk diet sehat.

Beberapa ahli kesehatan juga mengatakan hal serupa, buah tomat mengandung likopen yang sangat baik untuk diet. Buah tomat memberikan efek kenyak bagi yang mengkonsumsinya, dengan mengkonsumsinya secara rutin maka berat badan akan menurun.


Manfaat Buah Tomat untuk Diet Sehat


Merampingkan perut buncit

Perut buncit sangat mengganggu sekali, dapat menurunkan rasa percaya diri. Perut buncit dpat mengurangi keindahan penampilan dan kadang membuat orang merasa ilfeel. Namun Anda tidak perlu khawatir karena perut buncit dapat di atasi dengan mengkonsumsi buah tomat secara rutin. Untuk mendapat manfaat buah tomat secara optimal silahkan buat jus buah tomat.

Mengurangi kadar lemak

Anda boleh saja mengkonsumsi berbagai makanan yang mengandung lemak, berkolesterol dan lainnya. Namun Anda juga harus ingat tubuh Anda butuh asupan gizi yang seimbang. Nah dengan mengkonsumsi buah tomat secara rutin, maka asupan gizi anda bisa seimbang, karena buah tomat mengandung banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Menurunkan berat Badan

Buah tomat sangat bagus untuk diet, karena buah tomat dapat memberikan efek kenyang setelah memakannya. Buah tomat juga dpat menurunkan grhelin, yang memberikan efek menurunnya nafsu makan. Jadi dengan mengkonsumsi buat tomat secara tepat dan rutin maka kebutuhan gizi anda akan cukup tanpa takut naik berat badan. Justru dengan mengkonsumsi buah tomat secara rutin berat badan Anda akan turun.

Nah itulah beberapa manfaat buah tomat untuk diet sehat, melakukan diet boleh saja tapi tetap harus memperhatikan kesehatan. Lakukan diet dengan tepat dan sehat, salah satunya yang dengan buah tomat.

0 Response to "Rahasia dan Manfaat Buah Tomat"

Posting Komentar